Root Samsung Galaxy J1 Sm-J100H 4.4.4 Dengan KingoRoot

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Cara Root Samsung Galaxy J1 Sm-J100H 4.4.4 Dengan KingoRoot

Karena banyak sekali orang yang mencari cara untuk melakukan Root Samsung Galaxy J1 SM-J1001H, maka pada kesempatan kali ini www.cara-flash.xyz, akan mencoba berbagi pengalaman mengenai cara Root Samsung J1 SM-J1001H dengan menggunakan aplikasi KingoRoot APK Tanpa PC.

Samsung Galaxy J1 SM-J1001H memang bisa dikatakan tergolong rendah, tapi memiliki spesifikasi yang sangat cukup baik. Oleh karena itu, untuk meningkatkan performa dari Samsung Galaxy J1 SM-J1001H ini maka sangat perlu dilakukan rooting pada Android tersebut. Dengan melakukan Root pada Samsung Galaxy J1 SM-J1001H, maka Anda akan dapat menghapus aplikasi “Bloatware”, memblokir dan menghapus iklan pada Android, menginstall Custom ROM Android, meningkatkan kecepatan Samsung Galaxy J1 Sm-J1001H, dan manfaat lainnya dari Root tersebut.

KingoRoot merupakan sebuah aplikasi terbaik dan mudah dalam melakukan Root pada Android, dengan Aplikasi KingoRoot ini Anda bisa melakukan Root dengan dua cara, yaitu Root tanpa PC dan Root dengan menggunakan PC. Karena KingoRoot telah menyediakan KingoRoot.APK dan KingoRoot.exe, jadi jika salah satu gagal maka Anda bisa melakukan root dengan cara satunya.

Persyaratan Sebelum Melakukan Root Dengan Menggunakan Aplikasi KingoRoot

  • Menghidupkan Ponsel Android Samsung J1 SM-J1001H;
  • Baterai terisi setidaknya 50%;
  • Memerluykan Koneksi Internet; dan
  • Mengaktifkan pemasangan aplikasi dari sumber tak dikenal.

Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J1001H Tanpa PC
  • Pertama, Download gratis Aplikasi KingoRoot pada Android Samsung Galaxy J1 Sm-J1001H, Anda bisa menemukan hasil Download pada folder Download di perangkat Anda;
  • Kedua, Install Aplikasi KingoRoot, tapi sebelumnya pastikan pada pengaturan perangkat Android telah mengaktifkan “Pemasangan Aplikasi dari Sumber Tak Dikenal”;
  • Ketiga, Buka Aplikasi KingoRoot, lalu pilih tombol One Click Root dan tunggu sampai proses rooting selesai; dan
  • Keempat, Selamat Samsung Galaxy J1 SM-J1001H Anda berhasil diroot.
Perhatian: Jika proses Root Gagal, maka Anda bisa mencoba dengan menginstal KingoRoot.exe pada PC dan mengaktifkan USB Debugging. Buka KingoRoot.exe dan install driver Samsung J1 SM-J1001H, kemudian Pilih ROOT dan tunggu sampai proses root selesai. 
Itulah bagaimana Cara Root Samsung Galaxy J1 Sm-J100H 4.4.4 Dengan KingoRoot Tanpa PC. Jika ada link yang rusak, mohon beritahu kami melalui komentar. Jangan lupa juga untuk meluangkan waktu sejenak untuk membagikan artikel ini agar bisa bermanfaat bagi semua orang. Selamat mencoba!!!
Baca juga ::   Membuat Masakan Ayam Kampung Goreng Bumbu Ungkep
Share.

Leave A Reply