Mengatasi S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032) SP Tool 100% Berhasil

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Munculnya error S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032) pada SP Tool memang bikin kita pusing. Efek dari error S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032) tersebut kita tidak akan bisa melakukan proses flashing pada SP Tool. Seperti halnya Saya ketika akan melakukan flashing Oppo Neo 3 R831K terjadi error S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032). Saya cari berbagai macam tutorial untuk mengatasi masalah tersebut akan tetapi hasilnya tetap saja sama.

Karena semua tutorial yang Saya temukan tidak membuahkan hasil, maka Saya berusaha untuk mencoba mencari solusi sendiri dan Allhamdulilah terbukti berhasil dan proses flashing Oppo Neo 3 R831K pun bisa selesai.

Nah, bagi kalian yang sekarang mendapati error S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032) pada SP Tool, silahkan untuk menyimak solusi berikut ini:

Buka SP Tool, Klik Download kemudian sambungkan Handphone yang akan Anda flash atau instal ulang sampai muncul error S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032).

  • Usahakan handphone masih tetap tersambung, lalu klik kanan my computer dan pilih manage lalu device manager.
  • Lakukan uninstall pada bagian port (mediatek/preloader) dengan cara klik kanan lalu uninstall.
  • Restart komputer dan cabut handphone dari komputer lalu coba untuk melakukan flash ulang kembali.

Bagaimana mudah bukan? Itulah Cara Mengatasi S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032) SP Tool 100% Berhasil. Jika masih bingung kamu bisa melihat video  di sini. Terima kasih….

Baca juga ::   Mengaktifkan dan Menonaktifkan Verifikasi 2 Langkah Email Gmail
Share.

Leave A Reply