Bukti Pria Sejati Adalah Kesetiaan Bukan Janji Manis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Jika hanya mengucapkan janji manis pasti semua pria bisa melakukannya. Seperti halnya “Aku Cinta Kamu” atau “Aku Sayang Kamu”, sangat mudah untuk mengucapkannya. Namun, pembuktian cinta tidak cukup hanya dengan kata-kata semata.

Sudah terlalu banyak wanita yang tersakiti karena janji-janji manis pria tanpa adanya suatu pembuktian. Yang pada akhirnya hubungan mereka hanya kandas ditengah jalan. Yang jadi korban siapa? Wanitalah yang jadi korbannya. Karena Bukti Pria Sejati Adalah Kesetiaan Bukan Janji Manis.

 

Pria Sejati Itu Bertanggung Jawab

Pria sejati itu pastinya bertanggung jawab dan semua omongannya dapat dipegang. Ketika dia terus berusaha membuktikan rasa cinta kepada pasangannya, maka akan muncul yang namanya rasa tanggung jawab dalam dirinya. Tanggung jawab dalam menjaga pasangannya dan selalu mengajak pasangannya menuju ke arah yang lebih baik.

 

Selingkuh Itu Luka Bersama

Fakta memang jika selingkuh itu merupakan sebuah luka. Luka bagi orang yang beselingkuh maupun orang yang diselingkuhi. Itulah sebabnya kenapa dalam setiap hubungan sangat dibutuhkan yang namanya kesetiaan. Pasangan yang setia akan selalu menjadi pendamping terbaik dalam hidupmu.

 

Komitmen Dia Buktikan Dengan Kesetiaan

Dalam urusan cinta, sudah pasti setiap orang menginginkan pasangan yang membuktikan komitmennya. Bukan cuma bisa mengobral janji melainkan memberikan bukti komitmen dengan sikap dan perilakunya. Karena hati dan perasaan bukan untuk dipermainkan. Ketika seseorang mencintai kamu tulus setia, maka kamu dengan sendirinya akan membalas apa yang dia lakukan terhadapmu.

Baca juga ::   Beda Cinta dengan Nafsu, Urgent!

Dengan kesetiaan, hubungan bisa tumbuh dan sukses. Sama-sama saling menjaga satu sama lain. Ada semangat diantara kalian untuk saling membuktikan dengan kesetiaan. Karena kesetiaanlah yang akan membawa kalian menuju kebahagiaan, bukan materi, jabatan atau janji manis semata.

Bagaimana ladies, apakah pasanganmu tergolong pria setia atau hanya pengobral janji manis?

Share.

Leave A Reply