Garvalo.com: Bagaimana Cara?

Please! Jangan Terlalu Pamer Kemesraan Di Medsos

Memang wajar jika seseorang suka pamer kemesraan di media sosial, entah itu wanita atau pria sebagai pelakunya. Mungkin itu merupakan salah satu cara kamu dalam mengekspresikan perasaan sayang atau dengan cara itu kamu menunjukkan seberapa besar rasa cintamu kepadanya. Tapi, please! jangan terlalu pamer kemesraan di medsos ladies. Karena hal itu sudah pasti tidak akan bertahan lama.

Ada baiknya sebelum kamu pamer kemesraan di media sosial agar mengetahui terlebih dahulu apa sisi positif dan negatif jika melakukan hal tersebut.

SISI POSITIF PAMER KEMESRAAN DI MEDIA SOSIAL

Semua hal pasti ada sisi positif dan negatifnya. Begitu juga dengan yang sering kamu lakukan yaitu pamer kemesraan di media sosial, yang memiliki sisi positif terhadap hubungan kamu dengan dia akan terlihat mesra, kamu bisa mengungkapkan dan menunjukan perasaan sayang yang begitu besar kepadanya dan mungkin kamu bisa menunjukkan ke semua orang kalau kamu sudah melepas status jomblo. Itu mungkin sebagian kecil sisi positifnya.

SISI NEGATIF PAMER KEMESRAAN DI MEDIA SOSIAL

Ada sisi positif maka ada pula sisi negatifnya. Jika kamu terlalu sering pamer kemesraan di media sosial sudah barang tentu ada yang suka dan juga ada yang tidak, mungkin yang suka akan mendoakan hubungan kamu agar semakin langgeng tapi jika yang tidak suka mungkin mereka akan mencibir kamu. Bukan hanya itu saja, semua kemesraan kamu pasti ada batasnya dan sudah tentu tidak akan bisa bertahan lama. Jika suatu saat kamu dan dia memutuskan untuk berpisah, maka apa yang akan kamu tulis di media sosial kamu. Pasti kamu akan menulis rasa benci tentang dia padahal baru kemarin status kamu sangat mesra untuk dia.

Itulah sebagian kecil kenapa kamu jangan terlalu pamer kemesraan di media sosial. Jika kamu ingin mesra-mesraan di media sosial maka lakukanlah sewajarnya dan jangan terlalu sering karena itu sama saja mencerminkan jika kamu lah yang sangat mencintai dia, tapi apa dia juga seperti itu? hanya kamu, dia dan Tuhan yang mengetahuinya.

       

Add comment