Pasangan Bahagia Itu Justru Jarang Main Sosial Media, Ini Alasannya!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Di era yang modern ini suatu hubungan dapat diketahui dari postingan-postingan seseorang di media sosial, seperti facebook, twitter dan juga instagram. Mereka sering memposting foto-foto bersama pasangan mereka di media sosial. Namun ternyata semua itu tidaklah menunjukkan bahwa mereka pasangan bahagia, bahagia dan memiliki sebuah komitmen dalam hubungannya.

Fakta yang ditemukan oleh Business Insider menyatakan, “pasangan yang bahagia dan memiliki sebuah komitmen itu adalah pasangan yang manahan diri mereka untuk mengunggah apapun tentang hubungan mereka di media sosial”. Mengapa? Inilah alasannya.

Alasan Pertama

#1 Pasangan yang bahagia itu hanya berfokus pada hubungan mereka dan tidak memerlukan pengakuan dari orang-orang disekitar mereka apa lagi mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Alasan Kedua

#2 Mereka merasa momen kebersamaan mereka tidak seharusnya dijadikan sebuah postingan di media sosial, karena mereka ingin waktunya hanya untuk benar-benar menikmati momen tersebut. Berbeda dengan pasangan yang sering memposting momen kebersamaan mereka di media sosial.

Alasan Ketiga

#3 Pasangan bahagia dengan hubungan yang sehat merasa tidak perlu untuk membuktikan apapun terhadap orang lain, karena mereka berpikir cukup membuktikan terhadap pasangannya saja.

Dan bahkan ditemukan fakta oleh The Happiness Institute di tahun 2005 yang menyatakan bahwa “pasangan yang tidak membuka facebook atau sosial media lannya dalam waktu seminggu merupakan pasangan yang terbukti bahagia”.

Baca juga ::   Hati-hati Mencabut Bulu Hidung itu Bisa Menjadi Bahaya

Alasan Keempat

#4 Dengan mereka jarang main sosial media, mereka berpikir akan bisa meminimalisir datangnya masalah pada hubungan mereka nantinya. Karena sudah banyak pasangan yang hubungannya kandas karena problematika yang datang dari sosial media.

Itulah beberapa alasan kenapa pasangan bahagia itu jarang main sosial media, karena mereka berpikir sosial media hanya untuk berhubungan dengan orang lain bukan untuk memposting sebuah asmara dam suatu hubungan.

Share.

Leave A Reply