Jika Dia Bukan Yang Terbaik, Buat Apa Kamu Tangisi? Rugi Tau!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

“Move on donk, Ngapain mesti nangis?”

 Saat kamu mengalami putus cinta, maka kata-kata itulah yang akan kamu dengar dari orang-orang di sekitar kamu. Mereka berusaha menyuruh kamu move on dari dia, mereka terus menyemangatimu. Tapi, jika sudah menyangkut perasaan maka pasti akan sangat tidak mudah untuk diatur-atur seperti itu.

Kadang kamu hanya bisa menangis dengan kepergian Dia, merasa dunia ini tidak adil untuk kamu. Tapi, jika kamu berpikir sejenak maka kamu tau bahwa yang kamu lakukan itu hanya merugikan diri kamu sendiri. Untuk apa kamu terus menangisi orang yang bukan terbaik untuk kamu dan hidupmu, lebih baik kamu melangkahkan kaki kamu untuk hal positif di bawah ini, itu jauh lebih bermakna:

Temukan Kebahagiaan Baru

Mungkin kamu berharap kebahagiaan kamu ada pada dia, tapi bukan berarti kamu harus terus menyesali dan menangisinya. Sudah saatnya kamu menemukan kebahagiaan baru karena kebahagiaan tidak mesti berpusat pada satu orang saja. Cobalah untuk menyusun sebuah rencana hebat, seperti karir, jalan-jalan atau cara untuk menyenangkan diri kamu lainnya.

Belajar Berpikir Positif

Memang terdengar tidak mudah, tapi jika kamu mau belajar bagaimana mengubah pemikiran kamu tentang hal buruk menjadi positif maka kamu akan lebih mengerti dan menyadari akan sebuah kebahagiaan. Karena semua hal yang terjadi pada hidup kamu pasti akan ada positifnya untukmu. Walaupun dia pergi pun masih banyak orang yang dapat membuat kamu bahagia. So, berpikirlah positif ladies. Hidup ini Indah!

Baca juga ::   Inilah Efek Buruk Jika Kamu Sering Stalking/Kepoin Mantan

Temukan Pasangan Baru

Segeralah untuk mengganti lembaran lama dengan lembaran baru, karena kebahagiaan kamu bukan dari dia tapi dari orang yang selama ini menunggu kamu di depan sana. Jadikanlah, halaman terdahulu sebagai pelajaran dan membuat kamu lebih berhati-hati dalam memilih pasangan agar kamu bisa tau siapa yang tepat untuk kamu dan hidupmu.

Masih mau menangis, ladies? Rugi Tau!!!!!

Share.

Leave A Reply