Inilah Jatuh Cinta.. Berjuta Rasanya! Ala Sinyal Cinta

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

SAHABAT Sinyal Cinta, ibarat jamur dimusim hujan, sama halnya dengan jatuh cinta. Hampir setiap saat rasanya insan di dunia merasakan satu hal yang paling hakiki dalam kehidupan manusi di dunia sejak lahir ke dunia hingga akhir hayatnya. Bisa jadi, saat ini pun sahabat cinta tengah menikmatinya. Tak ada salahnya, Kelas Cinta memberi sedikit rambu-rambu bagi sahabat cinta yang tengah dilanda jatuh cinta.

Sahabat Cinta.. percaya atau tidak, cinta itu dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman, dan berakhir dengan tetesan air mata.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak mengubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan. Cinta datang kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati. Cinta datang kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

Sahabat Cinta yang tengah jatuh cinta.. tertariklah kepada seseorang yang dapat membuat Anda tersenyum. Karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga sahabat cinta sudah menemukan orang seperti itu. Perlu diingat, jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah.

Baca juga ::   Menghapus Akun Instagram

Sahabat Cinta.. memberikan seluruh cinta Anda kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cinta Anda. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hati sahabat cinta.

Semoga sahabat cinta yang tengah jatuh cinta mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuat Anda baik hati, cobaan yang cukup untuk membuat Anda kuat, kesedihan yang cukup untuk membuat Anda manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuat Anda bahagia dan uang yang cukup untuk membeli segala keperluan Anda.

Sahabat Cinta… ada pepatah lama yang mengatakan, hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang, dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Benar tidaknya, hanya bagaimana Anda menyikapi semua itu.

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai Anda. Tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

Ada saat-saat dalam hidup ketika sahabat cinta sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga sahabat cinta bukan hanya memimpikan orang seperti itu.

Baca juga ::   Membuat Bolu Ubi Ungu Yang Super Lezat

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika Anda bertemu seseorang yang sangat berarti bagi Anda dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan Anda harus melepaskannya.

Share.

Leave A Reply