Terlalu Lengket dengan Pasangan, Ini resikonya!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pertama awal jadian pasti kamu serasa ingin lengket terus dengan pasangan mu bukan? itu merupakan hal yang sangat wajar. Kemana pun kamu ingin selalu bersamanya seakan tidak ingin berjauhan seakan dunia milik kalian berdua yang begitu romantis dan indah.

Memang perasaan tersebut wajar karena baru jadian baru merasakan sayang terhadap pasangan lagi. Tapi coba kamu pikirkan sejenak, bagaimana jika perasaan dan kondisi tersebut berlangsung tiada henti dalam hubunganmu? jika hal itu terjadi maka banyak resiko yang akan datang kepadamu. Berikut resiko yang bakal terjadi.

Kamu Selalu Sibuk Dengan Pasanganmu

Pada saat keluarga maupun teman kamu merencanakan untuk berlibur atau jalan-jalan bersamamu, apakah kamu bisa ikut bersama mereka? jika jawabannya tidak, maka kamu memang berpikir tidak bisa jauh dari pasanganmu dan tidak ingin pergi tanpa pasangan dengan alasan terlalu berat atau takut pasanganmu tidak memberikan izin. Tapi ingatlah, meskipun rasa sayang kamu sangat mendalam kepadanya tapi kamu juga berhak untuk merencanakan sesuatu tanpa pasanganmu.

Tidak Bebas Melakukan Apapun Tanpa Izin dari Pasangan

Seperti halnya di atas tadi, kamu akan terasa terikat karena apa yang kamu lakukan dihantui perasaan takut pasangan kamu tidak memberi izin dan marah. Kemana pun kamu pergi mesti laporan dan apa yang kamu lakukan dia mesti mengetahuinya. Kamu, tidak akan bisa bebas melakukan apapun.

Baca juga ::   4 Tanda Dia Mencintaimu Apa Adanya

Keluarga Kamu Semakin tidak Menyukai Hubungan Kalian

Jika kamu terlalu fokus terhadap pasangan kamu dan waktu kamu hampir sepenuhnya buat pasangan mu maka waktu kamu untuk keluarga akan menjadi lebih sedikit. Mungkin awalnya keluarga mu hany menegur kamu secara lembut agar tidak seperti itu terhadap pasanganmu. Tapi jangan salah, suatu saat mereka akan bilang jika dia bukan terbaik untukmu, karena semenjak bersamanya kamu jadi berubah yang terlalu terobsesi terhadapnya. Jangan pernah kamu menganggap enteng teguran mereka karena perkataan orang tua selalu benar.

Semua Isi Media Sosial Kamu Hanya Tentang Dia

Sebelum kamu bersamanya, isi dari sosial media kamu memiliki banyak hal tapi semenjak kamu bersamanya semuanya jadi berubah. Isi sosial media kamu hanya menceritakan tentang dia dan dia. Dan hal itu akan mengundang banyak teman media sosial kamu jadi kurang menyukainya. Padahal dia belum tentu terbaik buat kamu.

Teman Kamu Perlahan Menjauhi Kamu

Karena waktu kamu lebih banyak untuk bersama pasangan maka teman-teman kamu pun tidak akan bisa seperti dulu lagi untuk mengajk kamu mengobrol, jalan-jalan dan lainnya karena mereka menjadi malas untuk mengajk kamu yang pasti kamu akan menolak ajakan mereka karena harus bersama pasanganmu.

Itulah sebagian kecil resiko jika kamu terlalu lengket terhadap pasangan kamu, bukan kebahagiaan yang kamu dapatkan melainkan kerugian besar yang kamu dapatkan nantinya.

Baca juga ::   2 Kesalahan Fatal Saat Menghadapi Konflik Dengan Pasangan
Share.

Leave A Reply