Mengetahui Alasan Saat Pria Memutuskanmu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Putus cinta merupakan suatu keadaan yang pasti sangat menyakitkan. Dan lebih sakit lagi jika seorang pria memutuskanmu tanpa adanya suatu alasan. Dia hanya memberikan alasan-alasan yang terlalu klasik untuk didengar, seperti “kamu terlalu baik” atau “Mungkin kita tidak cocok” dan lainnya. Padahal pasti ada alasan tertentu dimana seorang pria bisa memutuskanmu.

Jika kamu ingin mengetahui alasan sebenarnya kenapa dia bisa memutuskanmu, jangan memohon kepada dia. Ada baiknya kamu baca 4 alasan ini dan mungkin salah satunya merupakan alasan sebenarnya kenapa dia memutuskanmu.

1. Bosan

Setiap orang pasti memiliki rasa bosan tapi ini bukan alasan untuk memutuskan seseorang. Tapi kebyakan orang lebih cenderung memutuskan pasangannya karena mereka sudah merasa bosan. Sehingga mereka menjadikan rasa bosan ini sebagai acuan kalau harus putus.

 2. Tidak Ingin Berkomitmen

Hubungan yang baik adalah dimana pasangan saling berkomitmen satu sama lain untuk hubungan yang lebih serius. Mungkin saja akhir-akhir ini kamu meminta dia untuk berkomitmen tapi dia malah memutuskanmu karena dia belum memiliki keinginan untuk berkomitmen. Dia akan merasa cemas jika seorang wanita menginginkan hubungan yang lebih serius. Oleh karena itu dia akan memutuskan mu. So, apakah kamu masih mau mempertahankan orang seperti ini yang tidak pernah ingin serius denganmu? itu hanya membuang waktumu saja, ladies.

Baca juga ::   Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Mudah

3. Cemburu

Cemburu memang hal yang wajar dan pepatah mengatakan itu tanda cinta. Tapi bagaimana jika kamu memiliki pasangan yang pencemburu. Saat dimana kamu sedang berdua bersama pria lain padahal itu teman atau pun sodara kamu, maka dia akan memutuskanmu tanpa berpikir panjang dan bertanya dahulu kepadamu karena dia berpikir kamu telah mengecewakannya. Tapi jika pria itu selingkuhanmu maka kamu harus berkaca diri, ladies.

4. Tidak Nyaman Lagi

Bisa saja Dia memutuskanmu karena sudah tidak memiliki rasa nyaman lagi bersamamu. Mungkin kamu selalu mengatur hidup dia atau kamu tipe orang yang pencemburu. Banyak hal yang tanpa kamu sadari bisa membuat pasanganmu merasa tidak nyaman. Jadi, silahkan kamu intropeksi diri terlebih dahulu ladies bagaimana sikap kamu terhadap Dia.

Semua permasalahan bisa diatasi dan memiliki jalan keluar, Tapi jika menurut dia hubungan kamu dan dia tidak bisa dipertahankan, ya hargai saja keputusan dia. Lebih baik move on daripada bersedih.

Share.

Leave A Reply