Mengetahui Kenapa Kamu tidak Memiliki Downline dalam Bisnis MLM

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Mungkin selama ini Anda sering bertanya-tanya, kenapa member lain bisa memiliki downline yang banyak sedangkan Anda belum memiliki downline sama sekali. Siapa yang salah? apakah Anda atau Leader Anda. Jangan pernah menyalahkan Leader karena Leader Anda pasti akan selalu membantu Anda untuk menuju puncak kesuksesan. Semuanya terjadi karena faktor dari diri Anda sendiri yang meliputi keempat faktor di bawah ini.

1. Tidak Mau Belajar

Faktor pertama yaitu belajar. Ingat belajar itu sangatlah penting, Seperti peribahasa mengatakan kejarlah ilmu sampai ke negeri Cina. Begitu juga dalam dunia MLM (Multi Level Marketing) Ada wajib untuk belajar agar Anda mengetahui bagaimana cara prospek dahsyat yang efektif dan juga bisa memahami bisnis MLM yang sedang Anda kerjakan. Dengan belajar maka Anda akan lebih siap dalam melakukan prospek terhadap calon member MLM dan membuat mereka yakin. Tapi, banyak member MLM yang malas untuk belajar yang akhirnya mereka tidak memiliki downline sama sekali. Jadi, belajarlah terlebih dahulu sebelum melakukan prospek.

2. Kurang Evaluasi

Faktor yang kedua yaitu kurangnya evaluasi. Setelah selesai melakukan prospek terhadap calon member maka langkah berikutnya adalah melakukan sebuah evaluasi tentang hasil dari prospek tersebut. Tapi kebanyakan para member MLM sering lupa dengan hal ini yang akhirnya banyak prospek yang enggan JOIN ke bisnis MLM Anda.

Baca juga ::   Membuat Masakan Ikan Pari Bumbu Pedas Yang Super Lezat

3. Tidak Pernah Sharing Bersama Leader

Faktor ketiga yaitu sharing dengan Leader. Hal ini sangat wajib dilakukan karena dengan melakukan sharing bersama Leader-leader maka Anda akan mendapatkan banyak tips dan trik dalam melakukan prospek dan meyakinkan prospekan. Tidak perlu malu dan takut karena para Leader pasti akan memberikan semua ilmunya kepada Anda.

4. Tidak Sabar

Faktor yang keempat ini merupakan faktor yang sering terjadi saat melakukan prospek. Dimana Anda saat menjelaskan tidak sabar untuk cepat selseai dan juga Anda sering kali tidak sabar untuk bertanya “Apakah Anda mau Join?”. Hal ini merupakan kesalahan besar dalam melakukan prospek.

Jika Anda ingin mengetahui cara prospek yang dahsyat dilahkan baca kembali Artikel yang telah Saya buat salah satunya yang berjudul Cara Dahsyat Prospek atau Mengajak Orang Untuk Bergabung MLM dan Langsung Join.

Setelah Anda membaca artikel ini, Anda bisa mengetahui kenapa sampai saat ini Anda belum memiliki Downline.

Share.

Leave A Reply