Lebih Baik Mana Diputusin atau Mutusin

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Sering kali orang banyak yang bangga jika dia yang memutuskan bukan diputuskan oleh pasangan. Tapi apakah kamu mengetahui lebih baik yang mana antara diputusin atau mutusin? yuk kita simak agar lebih tahu.

#LEBIH BAIK MUTUSIN?

Jika kamu merupakan pihak yang memutuskan suatu hubungan, maka kamu akan merasa lega karena kamu telah berhasil mengakhiri hubungan yang tidak membuat mu nyaman selama ini. Kamu akan merasa bebas dan lepas dengan masalah yang selama ini menjadi beban dalam pikiran kamu.

Tapi pihak memutuskan juga akan disalahkan karena akan dikira telah tega memutuskan dia dan mencampakan dia. Dan akhirnya kamu sendiri akan merasa bersalah telah membuat seseorang bersedih di hadapan kamu.

#LEBIH BAIK DIPUTUSIN

Sedangkan jika kamu merupakan orang yang diputusin, maka kamu akan terbebas dari rasa bersalah karena kamu sebagai “Korban”. Dan kamu akan bisa menyalahkan dia yang tega memutuskan kamu dan tidak ingin mempertahankan hubungannya. Tapi pihak yang diputuskan akan lebih cenderung untuk minta balikan karena tidak rela hubungannya diputuskan begitu saja. Galau, sedih pasti akan lebih terasa sakit oleh pihak yang diputuskan.

So ladies, kamu lebih memilih diputusin atau mutusin. Semua kembali lagi pada diri kamu sendiri karena diri kamu lah yang lebih mengerti keinginan yang terbaik buat hidupmu.

Baca juga ::   Inilah Persyaratan CPNS 2018 yang Wajib Kamu Ketahui
Share.

Leave A Reply