4 Dampak Buruk Terlalu Sayang Pada Pasangan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Saat cinta datang pada kehidupan kamu, pasti akan terasa begitu indah. Berbagai perjuangan dan pengorbanan rela kamu lakukan demi orang yang kamu sayangi. Tapi tahukah kamu, saat kamu terlalu sayang terhadap pasangan yang masih berstatus pacar itu memiliki dampak buruk bagi kehidupan kamu? inilah 4 dampak bagi kehidupan kamu.

#MENGESAMPINGKAN KELUARGA

Saat kamu jatuh cinta yang berlebihan terhadap dia maka kamu akan rela melakukan apa pun demi dia. Waktu dan tenaga sepenuhnya kamu utamakan hanya untuk dia, sampai-sampai kamu sering lupa dengan keluarga. Dan bukan hanya itu, waktu kamu untuk keluarga jadi lebih sedikit dibandingkan waktu untuk bersama dia. Hal itu memang bukan tidak boleh kamu lakukan tapi jika masih berstatus pacaran untuk apa kamu melakukannya, karena dia belum tentu akan menikah dengan kamu. Padahal keluarga itu lebih penting dari seorang pacar.

#HILANGNYA KEHIDUPAN SOSIAL

Seperti halnya dampak yang pertama di atas. Karena kamu sering menghabiskan waktu hanya untuk bersama dia maka itu sama saja kehidupan sosial kamu untuk bersama teman-teman, saudara dan lainnya menjadi hilang. Seminggu sekali pun sudah cukup untuk bertemu dengannya tidak perlu semua waktu kamu berikan untuk dia.

#RUGI WAKTU

Kerugian waktu akan terasa saat kamu telah kehilangan dia dan sadar bahwa selama ini waktu kamu terbuang dengan hal yang percuma. Pekerjaan, kegiatan kamu semuanya terbengkalai karena kamu terlalu fokus untuk selalu bersamanya.

Baca juga ::   Ketika Mantan Ngajak Balikan, Lakukan Hal Ini

#SAKIT YANG MENDALAM

Saat kalian memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan, maka akan terasa begitu hebat rasa sakit yang kamu terima karena posisi kamu adalah orang yang terlalu menyayangi dia. Kamu akan sulit untuk bisa melupakannya dan sulit move on dari dia. Kehidupan kamu akan terus dibayangi oleh dia dan sulit untuk bisa menerima semua itu padahal dia orang yang telah menyakitimu.

So, terlalu sayang itu boleh tapi setelah kalian menikah jika masih berstatus pacaran lebih baik kamu mengutamakan masa depan kamu terlebih dahulu.

Share.

Leave A Reply