Tipe Pasangan Yang Sebaiknya Kamu Tinggalkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Semua orang pasti sangat menginginkan bisa mendapatkan pasangan yang terbaik bagi hidupnya. Pasangan yang pengertian, baik, perhatian, setia, penyayang dan selalu ada buat kamu. Tapi apa kamu pernah mengetahui mana pasangan yang mesti kamu pertahankan dan mana yang mesti kamu tinggalkan? berikut ini merupakan tipe pasangan yang mesti kamu tinggalkan.

#SERING MENYAKITI

Meski dia selalu bilang ingin menikahimu, ingin memiliki anak dari kamu atau ingin terus bersama kamu tapi jika dia sering menyakitimu, kasar, apa lagi sampai memukulmu dan melakukan kesalahan fatal lainnya. Apakah orang seperti itu mesti kamu pertahankan? dan jika kamu pertahankan, mau sampai kapan kamu akan sabar dengan kelakuan pasangan seperti itu. Lebih baik kamu tinggalkan daripada kamu terus-terusan disakiti oleh dia karena jika dia memang benar tulus sayang terhadap kamu, dia tidak akan mungkin menyakitimu tapi malah berusaha untuk mebuat kamu bahagia.

#TUKANG SELINGKUH DAN BOHONG

Ada mitos yang mengatakan bahwa sekali orang berbohong atau pun selingkuh maka selamanya hal itu akan dia ulangi lagi. Mungkin anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Tapi apakah saat dia mengulangi kesalahannya itu, apa kamu akan merasa nyaman? memang meninggalkannya tidak baik untuk kamu lakukan tapi jika itu memang yang terbaik, kenapa kamu tidak melakukannya.

#SULIT TERBUKA

Banyak sekali pasangan yang sulit terbuka bahkan selalu menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Jika sekarang pasangan kamu seperti itu, apakah kamu merasakan sebuah kenyamanan atau malah tiap hari kamu merasa kepanasan dan curiga terhadap dia. Dalam sebuah hubungan keterbukaan itu sangatlah penting karena hal itu memiliki fungsi untuk meningkatkan sebuah kepercayaan dan keyakinan diantara masing-masing. Jika masih pacaran saja banyak hal yang dia sembunyikan dari kamu, terus bagaimana nanti saat kalian sudah menikah. Dengan tidak terbuka ini bisa memicu banyak pertengkaran dalam sebuah hubungan yang diakibatkan oleh perasaan curiga.

Baca juga ::   Solusi Mengatasi Hubungan Yang Tidak Direstui Orang Tua
Share.

Leave A Reply