Kenali Bahaya Curhat Di Media Sosial

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Hampir semua orang dan mungkin termasuk kamu pernah merasakan kesal, marah, sedih dan meluapkannya di media sosial. Saat kamu kesal dengan pasangan, sering kali kamu menulisnya di status media sosial dengan maksud dia akan melihat dan mengerti. Tapi, apakah hal tersebut bisa dikatakan cara efektif? Jika kamu pikirkan lagi maka akan lebih bahaya untuk curhat di media sosial. Kamu lebih memilih meluapkan semua kekesalan di media sosial dibandingkan untuk berbicara langsung dengan dia dan inilah bahayanya.

#MEMBEBERKAN AIB SENDIRI

Contohnya, kamu lagi dalam kondisi kesal terhadap pasangan, kemudian kamu menulis kesalahan dia dalam status media sosial maka sama saja dengan membeberkan aib kamu sendiri. Karena semua teman media sosial akan mengetahui jika kamu sedang bermasalah dengan pasangan kamu. Dan mereka akan menganggap kamu tidak dewasa karena menceritakan masalah pribadi di media sosial. Dan bukan hanya itu, kamu juga akan di omongkan oleh orang-orang yang kurang suka terhadap kamu. karena perlu kamu ingat, tidak sepenuhnya teman di media sosial itu menyukai kamu.

#TIDAK AKAN DAPAT SOLUSI

Apakah saat kamu panjang lebar menulis rasa kesal kamu di media sosial, masalahnya langsung bisa selesai? tidak kan. Meskipun dia membaca status kamu di media sosial akan tetapi bukan solusi yang kamu dapatkan tetapi malah dia jadi ilfeel terhadap kamu karena telah bersikap kurang dewasa dengan menceritakan semua masalah lewat media sosial.

Baca juga ::   Beda Cinta dengan Nafsu, Urgent!

So, alangkah baiknya setiap kamu sedang mengalami masalah dengan pasangan atau siapa pun untuk langsung membicarakannya dengan orang yang bersangkutan jangan pernah lagi kamu meluapkannya di media sosial karena hal itu bisa membahayakan diri kamu sendiri.

Share.

Leave A Reply