Garvalo.com: Bagaimana Cara?

Ini Dia Alasan yang Sering Ditemui Saat Putus Cinta

Saat dimana pasangan meminta putus, pasti kamu pasti akan bertanya kenapa? alasannya apa? aku salah apa? Dan yang jelas dia akan memberikan sebuah alasan yag sering atau banyak digunakan orang lain agar bisa putus dengan pasangannya. Mari kita kenali apa saja alasan yang sering diucapkan agar bisa putus.

#TIDAK COCOK

Alasan pertama ini sangatlah umum diucapkan oleh pasangan yang meminta putus. Tidak cocok lagi jadi aku minta putus. Padahal fungsinya pacaran itu untuk apa kalau bukan untuk mencocokan semua sifat dan sikap masing-masing. Pacaran juga berfungsi untuk saling mengetahui kelebihan dan kekurangan pasangannya agar bisa saling mengerti satu sama lain dan saling melengkapi.  Jika pasangan kamu meminta putus dengan alasan tidak cocok lagi, maka dari awal pasti dia tidak pernah berniat serius dengan kamu.

#INGIN FOKUS SEKOLAH
Bagi muda-mudi yang pacaran dan berstatus masih bersekolah, alasan ini yang paling populer dilontarkan untuk bisa putus. Padahal alasan mereka ingin putus buka karena itu tapi mungkin karena mereka punya yang lain. Silahkan saja kalau tidak percaya, kamu lihat apa dia benar mau fokus sama sekolahnya atau malah berpacaran dengan yang lain.

#SUDAH CAPEK
Kadang kamu juga sering diputuskan oleh pasangan degan alasan sudah capek dengan sifat kamu, kelakuan kamu dan lainnya. Padahal balik lagi tujuan pacaran itu untuk apa kalau buka untuk saling mengerti dan memahami. Jika dia memang berniat serius pasti dia tidak akan pernah capek dengan sifat atau sikap jelek kamu tapi malah dia akan membingbing kamu jadi lebih baik lagi.

#PUNYA YANG LEBIH BAIK
Alasan yang terakhir ini sangatlah jarang diucapkan, kebanyakan orang mencari alasan lain karena tidak ingin ketahuan karena telah memiliki yang lain dengan tujuan tidak ingin jelek dimata pasangan karena dia selingkuh.

       

Add comment