4 Tanda Kamu Sudah Tidak Mencintai Pasangan Lagi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Saat kamu mencintai seseorang, kadang kamu ingin mengatakan pada semua orang kalau kamu mencintai dia dan berteriak dia yang terbaik buat hidup kamu dan merasa orang yang sangat beruntung bisa bersama dia. Tetapi bagaimana jika keadaannya berubah, keadaan dimana kamu sudah tidak mencintainya lagi. Pasti kamu akan merasa kebingungan, apakah perasaan ini timbul karena kamu dengan dia sedang mengalami pertengkaran atau memang kamu sudah tidak mencintai dia lagi. Berikut ini merupakan tanda dimana kamu akan bisa menyadari kalau kamu sudah tidak mencintainya lagi.

SERASA ADA YANG HILANG

Untuk menjelaskan dan jujur kamu sudah tidak mencintai dia lagi, mungkin itu tidak semudah saat kamu menyatakan perasaan cinta kamu pada dia. Kamu akan merasa ada yang hilang dan tidak akan pernah bisa menjelaskannya. Merasa ada kekosongan, tidak senyaman dulu lagi. Jika perasaan ini sekarang muncul, maka kamu harus mempertimbangkan tentang hubungan kamu dengan dia karena kalau pun kamu paksakan akan tetap tidak baik dan tidak akan pernah merasa bahagia.

MALAS UNTUK KOMUNIKASI

Saat awal-awal mungkin kamu selalu bersemangat untuk komunikasi dengan dia, kadang sejam saja kamu tidak dapat kabar dari dia, kamu merasa kesepian yang begitu hebat. Tapi saat dima kondisi perasaan kamu sudah tidak mencintainya lagi, setiap dia chat, bbm,ssm atau pun telpon pasti kamu akan cenderung lebih cuek dan menjawab seperlunya saja.

Baca juga ::   2 Kualitas Utama Pada Pria Idaman

JELALATAN

Saat mata kamu melirik orang lain secara terus-menerus, kamu patut bertanya pada hati kamu apa hubungan kamu masih perlu untuk dipertahankan. Karena jika orang sudah melirik-lirik lawan jenis selain pasangan maka dipastikan dia sudah tik mencintai pasangannya lagi dan berniat untuk segera mencari yang baru.

KENYAMANAN BERUBAH JADI KEBENCIAN

Saat kamu masih mencintainya pasti kamu merasa nyaman bersamanya, tapi jika kamu sudah tidak mencintainya kamu akan merasa enggan untuk bertemu dia, merasa tidak nyaman lagi dan juga bisa merasa benci sama dia.

Share.

Leave A Reply