2 Alasan Kamu Tetap Bertahan Walaupun Hubungan Yang Buruk

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tidak bisa kita pungkiri bahwa semua orang pasti pernah mengalami hubungan yang buruk. Tidak ada canda tawa, tidak lancarnya komunikasi, rasa cinta yang dipaksakan dan yang lainnya. Hubungan yang buruk tidak akan terjadi pada saat awal hubungan, seringkali hubungan yang buruk terjadi karena kurang menjaga kualitas dalam hubungan dan juga komunikasi.

Tetapi banyak sekali pasangan yang memilih bertahan dalam hubungan yang buruk. Walaupun kamu sering menangis, tersakiti, bertengkar dengan pasangan tetapi hal tersebut masih bisa membuat kamu tetap bertahan. Berikut ini merupakan 2 alasan kenapa kamu tetap bertahan pada hubungan yang buruk.

TERLANJUR NYAMAN
Walaupun hungan kamu bersama pasangan buruk tetapi kalau dari awal kamu sudah merasa nyaman bersama dia, maka kamu akan sulit untuk bisa berpisah dengan dia. Kamu akan merasa nyaman walaupun kamu sering menangis dan tersakiti oleh dia.

TAKUT MENYAKITI DIA
Kadang saat batas kesabaran kamu habis, terbesit dalam pikiran kamu untuk meninggalkan atau putus dengan dia tapi tidak bisa kamu pungkiri dalam hati kecil kamu ada perasaan takut untuk menyakiti dia. Oleh karena itu, kamu lebih memilih untuk terus bertahan bersamanya.

Baca juga ::   Pasangan Selingkuh ? Selidiki Dengan Cara Ini
Share.

Leave A Reply