Tips Prospek MLM Dengan Membuat Prospekan Penasaran

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pada artikel sebelumnya tentang Cara Dahsyat Prospek Atau Mengajak Orang Untuk Bergabung MLM Dan Langsung Join telah kita bahas secara dasar bagaimana kita melakukan prospek. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara prospek yang dapat membuat prospekan kita menjadi penasaran seperti lagu Bung Haji Rhoma Irama. Hehehehe

Dengan membuat prospekan kita penasaran maka peluang untuk JOIN akan lebih besar. Caranya cukup mudah yaitu kita update status terus yang berhubungan tentang bonus yang kita dapat entah itu di BBM,FB,Twitter atau yang laiinnya. Dengan begitu pasti teman atau sodara kita akan heran dan bertanya pada diri mereka “Kenapa orang ini dapat penghasilan terus menerus?”. Nah, dengan timbulnya pertanyaan tersebut pada diri mereka pasti mereka akan bertanya kepada kita bisnis apa yang sedang kita jalani.

Dan ingat kita jangan pernah sekali-kali menjawab kalau kita Bisnis MLM karena orang diluaran sana jika mendengar MLM pasti bukan muncul pemikiran positif tetapi malah muncul Negatif Thinking.Jadi hindarilah untuk menjawab seperti itu. Terus kita mesti jawab bagaimana? Kita jawab saja sedang mengikuti bisnis yang sangat luar biasa yang bisa dikerjakan di sela-sela waktu bahkan bisa dimana saja. Selanjutnya buat mereka terus penasaran sampai kita giring mereka untuk bertemu dan buat mereka untuk datang ke Home Prospekan kita. Disanalah kita gempur mereka untuk menjelaskan bisnis kita dan menunjukan bonus-bonus yang sudah kita dapatkan.

Baca juga ::   Cara Sukses Menjual Produk

Tetapi yang perlu dan harus kita ingat pada saat kita menjelaskan kita harus menanamkan sifat percaya kepada diri kita dan tanpa berfikir mereka untuk JOIN. Mereka mau JOIN atau tidak itu urusan belakang yang penting kita harus menjelaskannya secara antusias untuk menambah poin keyakinan mereka atau prospekan.

Walaupun ketika kita selesai menjelaskan dan prospekan kita berminat untuk JOIN jangan salah pasti akan selalu muncul permasalahan pada saat itu. Permasalah-permasalahan yang timbul ketika kita selesai melakukan prospek akan saya bahas pada kesempatan berikutnya.

Semoga bermanfaat …

Share.

Leave A Reply